Kaume, Wong Cilik, Kata Mutiara, Wejangan, Semar, Mutiara Cinta, Gambar, Mutiara Jawa, Wong Cilik Ora Sugih Bondo Nangging Sugih Roso

Cerita Semar dan togog turun dari kayangan

ADSENSE HERE!
Entah fiktif atau hanya sebuah cerita mengenai semar dan togog turun dari kayangan,sering kali saya mendengar cerita menegani cerita ini dari para orang tua yang bercerita mengenai keberadaan kyai brodonoyo atau biasa di sebut dengan SEMAR

Di sini saya bercerita berdasarkan apa yang saya dengar dari sesepuh saya yang saya ambil dari berbagai sumber yang menceritakan antara Semar Dan togog datang di dunia dari kayangan teryata nenurut cerita kedatangan semara dan togog di dunia ini lebih dulu Togog yang menginjak bumi ini sedangkan Semar baru yang ke dua atau setelah togog bisa di bilang kenapa di namakan togog karena Semar datang ke dunia ini dari kayangan sudah melihat togog dan semarpun bilang ,, TOGOG aku teko kowe wes megog-megog,, loleee-loleee mbegegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito,,

itulah sedikit ringkasan cerita mengenai kedatangan semar dan togog datang ke dunia ini dari kayangan memang sepintas bentuk atau rupa mereka si togog dan simbah semar sedikit mirip tapi berbeda , sama tapi tak serupa ,,terima kasih mungkin lain waktu di sambung lagi mengenai cerita semar dan togog datang dari kayangan heheh
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © Wong Cilik. All rights reserved. Template by CB