Kaume, Wong Cilik, Kata Mutiara, Wejangan, Semar, Mutiara Cinta, Gambar, Mutiara Jawa, Wong Cilik Ora Sugih Bondo Nangging Sugih Roso

kata mutiara jawa kaume wong cilik yang bermakna

ADSENSE HERE!
langsung saje mengenai kata mutiara jawa kaume wong cilik yang bermakna,,di sini akan saya coba untuk menulis tentang kata-kata mutiara jawa yang mungkin sangat bermakna bagi kita dan saya sendiri ,dengan sajian kali ini atau mengenai kata mutriara jawa yang bermakna .

begini masbos yang sya cintai dan saya hormati sebelumnya saya minta atau memohon mangap ,,eh mohon maaf,,bila ada kesalahan atau kekurang dalam tulisan saya kali ini yang berkaitan dengan kata mutiara jawa yang bermakna kali ini,,,,

bebasan urip amung mampir ngombe,,sepiro gedene sengsoro yen tinompo amung dadi cobo,,ora ono doyo upoyo biso sumingkir kjobo pitulungane Allah ,.

mengenai arti kata mutiara di atas akan saya artikan menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar dan sesuai dengan yang ada ,,,manusia hidup itu di umpamakan hanya istirahat sejenak untuk minum,,seberapa besarnya sengsara bila kita bisa menerima dengan keiklasan semua hanyalah cobaan,,tidak ada daya upaya bisa tersingkir kecuali pertolongan Allah.. itulah kiranya mengenai kata mutiara jawa kaume wong cilik yang bermakna sekian terima kasih matur suwun,,salam dari wong cilik.
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © Wong Cilik. All rights reserved. Template by CB