Kaume, Wong Cilik, Kata Mutiara, Wejangan, Semar, Mutiara Cinta, Gambar, Mutiara Jawa, Wong Cilik Ora Sugih Bondo Nangging Sugih Roso

Contoh Sambutan Perwakilan Siswa pada acara Perpisahan

ADSENSE HERE!
Sambutan Perwakilan Siswa

Sambutan Perwakilan Siswa pada acara Perpisahan di bawah ini adalah Sambutan Perwakilan Siswa pada acara Perpisahan sekolah


Assalamu`alaikum Warahmatulahi Wabarakatuh

Alhamdulillahirabbil `alamiin, wa bihii nasta`iinu `alaa umuriddunya waddiin, washalaatu wassalaamu `alaa asy-rofil an-biyaa`l mursaliin, sayyidinaa wa maulanaa muhammadin wa `alaa alihi wa ash-habihii ajma`in.. amma ba`du.

Kepada Yth. Bapak Kepala smp Negeri Sidorejo
Kepada Bapak/Ibu Guru smp Sidorejo yang saya hormati
Kepada Bapak/Ibu wali Murid kelas XII smpn sidorejo yang saya hormati pula,
Serta teman-temanku seperjuangan yang berbahagia

Pada kesempatan yang berbahagia ini marilah kita panjatkan rasa puji syukur kita kehadirat Allah SWT. yang telah melimpahkan rahmat, taufiq serta hidayahnya sehingga kita bisa menghadiri acara perpisahan kelas XII smpn sidorejo.
Shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW. yang telah menuntun kita dari jalan kegelapan menuju jalan yang terang benderang yakni Addiinul Islam wal Iman.

Sebagai perwakilan dari siswa-siswi kelas XII smpn sidorejo pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu Guru Madrasah smpn sidorejo yang dengan penuh kegigihan dan kesabaran telah mendidik kami dalam waktu yang cukup panjang, yakni kurang lebih 3 tahun. Dengan waktu yang cukup panjang itu, Bapak dan Ibu guru telah banyak membekali kami ilmu pengetahuan serta memperbaiki akhlak kami untuk menyongsong kehidupan kami yang akan datang dan untuk meraih cita-cita kami. Kegigihan dan kesabaran Bapak dan Ibu guru dalam mendidik kami telah membawa banyak perubahan bagi kami, khususnya siswa kelas 3 yang telah mengenyam pendidikan selama 3 tahun di Smp ini. Begitu besar pengorbanan yang telah Bapak dan Ibu guru lakukan untuk kami. Kami tidak bisa membalas jasa Bapak dan Ibu guru dengan apa-apa melainkan dengan doa. Semoga apa yang telah Bapak dan Ibu guru korbankan untuk kami mendapat balasan yang setimpah dari Allah AWT. Amin.

Bapak dan Ibu guru yang saya hormati serta hadirin yang berbahagia, Disini saya sebagai pewakilan Kelas 3 mohon maaf kepada Bapak dan Ibu guru apabila selama proses belajar mengajar berlangsung, ada kekhilafan kami baik yang disengaja maupun tidak kami sengaja. Kami hanyalah seorang siswa yang terkadang diliputi rasa malas, gejolak emosi yang tidak terkendali serta sifat kekanak-kanakan. Karena bimbingan dari bapak dan ibu guru, perlahan semua itu berubah menjadi lebih baik. \

Akhirnya, dengan berat hati, kami siswa siswi lulusan Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo mohon pamit untuk melanjutkan study kami ke jenjang yang lebih tinggi dan menyongsong masa depan dengan bekal yang telah bapak dan Ibu guru berikan pada kami. Kami memohon doa Bapak dan Ibu guru agar kami bisa menjadi orang yang sukses dan bermanfaat bagi orang lain.

Demikian apa yang saya sampaikan sebagai wakil dari siswa. Saya mohon maaf apabila dalam penyampaian pidato sambutan saya ada hal yang kurang berkenan.

Sekian, Billahitaufiq wal Hidayah, Wa ridhaa wal Inayah, Wassalamu`alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © Wong Cilik. All rights reserved. Template by CB